Monday 16 June 2014

Selamat Datang di Blog Hijab Syar'i

Assalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh...

Segala puji bagi Alloh, Tuhan semesta alam, yang telah memberikan ni'mat yang begitu banyak kepada kita. Sehingga kalau kita menghitung berapa banyak ni'mat yang telah Alloh berikan, maka takkan ada seorangpun yang mampu menghitungnya. Salah satu ni'mat terbesar kita adalah ni'mat Iman, Islam dan kesehatan. Karena dengan ni'mat sehat ini, kita masih bisa melakukan berbagai macam aktifitas dan ibadah kita sehari-hari..

Sholawat dan Salam semoga tercurahkan kepada junjunan kita, baginda Nabi Muhammad SAW, beserta seluruh keluarganya, para sahabatnya, dan kita semua selaku pengikutnya. Aamiinn... Selamat datang di blog http://hijabsyar-i.blogspot.com . Blog ini dibuat untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman tentang pentingnya menutup aurat (khususnya muslimah) dengan menggunakan hijab yang sesuai dengan syari'at (hijab syar'i).

Seperti yang telah kita ketahui bersama, akhir-akhir ini kita cukup prihatin dengan gaya hidup dan penampilan para muslimah (khususnya yang masih ABG). Mereka tidak malu lagi mengumbar auratnya di depan banyak laki-laki yang bukan muhrim (di depan umum). Bahkan mereka terkesan bangga jika banyak mata tertuju pada keseksiannya. Yang lebih parahnya lagi, orang tua mereka pun mendukung dan bahkan bangga sama kecantikan dankeseksian anak-anaknya itu. Astaghfirulloohal'azhiim... 

Tidak tahukah mereka tentang haramnya mengumbar aurat? tidak tahukah mereka bahwa yang paling banyak menghuni neraka adalah wanita?

Karena itulah blog ini dibuat. Dengan harapan, semoga teman-teman yang masih belum menutup aurat dan mengumbarnya kesana kemari, bisa mendapatkan hidayah melalui blog yang sederhana ini. Dan bagi yang sudah mulai berjilbab, semoga semakin semangat dan istiqomah dalam mengenakannya, dan terus berusaha menyempurnakan penampilannya yang sesuai dengan syari'at Alloh. Karena perintah ini sangat berat bagi mereka yang masih terlalu mencintai dunia.

Kami mohon maaf sekiranya ada penulisan atau bahasa yang kurang tepat. Saran dan kritik yang membangun dari teman-teman sangat kami harapkan. Sebagai perkenalan, mungkin cukup sekian.

Semoga kita bisa berbagi semangat disini.. Dan semoga Blog ini bermanfaat untuk semua yang membacanya..
Aamiinn..

Terimakasih.

Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh..

Labels:

1 Comments:

At 25 December 2015 at 21:44 , Anonymous Anonymous said...

kalo mau pesen mukena, disini aja produsen mukena prada solo

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home